Enam Nama Bakal Calon Ketum Golkar Lolos Verifikasi

Jum'at, 06 Mei 2016 - 21:50 WIB
Enam Nama Bakal Calon Ketum Golkar Lolos Verifikasi
Enam Nama Bakal Calon Ketum Golkar Lolos Verifikasi
A A A
JAKARTA - Steering Committee (SC) Munas Luarbiasa (Munaslub) Partai Golkar meloloskan enam dari delapan bakal calon ketua umum Partai Golkar. Keputusan tersebut diambil melalui rapat pleno SC Munaslub yang digelar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Keenam nama bakal calon tersebut yakni Ade Komarudin, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Mahyudin, Prio Budi Santoso, dan Setya Novanto.
”Rapat memutuskan enam orang dari total delapan kader yang telah mendaftar, lolos verifikasi,” kata Ketua SC Munaslub Nurdin Halid dalam konferensi pers di Kantor DPP Golkar, Jumat, (6/5/2016).

Nurdin mengatakan, enam nama bakal calon ketua umum tersebut telah melewati tahapan verifikasi objektif dan subjektif oleh komite verifikasi yang diketuai Ibnu Munzir. ”Enam bakal calon dinyatakan lolos secara administrasi dan bisa mengikuti tahapan selanjutnya. Mulai dari pemilihan nomor urut, debat kandidat hingga pemilihan di Munaslub,” terangnya.

Sementara itu terhadap Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo, SC memberikan waktu kepada keduanya untuk memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. ”Kami beri waktu kepada saudara Syahrul dan Indra untuk menjawab surat dari SC hingga Sabtu siang. Jika tidak dijawab maka keduanya dinyatakan mundur dari pencalonan,” kata Nurdin.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5348 seconds (0.1#10.140)